Selasa, 26 Juni 2012

[Sotware] NETCUT 2.0 SOFTWARE PEMUTUS JARINGAN

Cyber.TNT - Selamat malam SAHABAT TNT. lagi pada ngapin ni? tentunya lagi baca artikel ini kan xixixi :p.
Bagi anda yang dirumah pake modem bercabang-cabang seperti saya. Saat browsing eh ternyata lemot banget thu jaringan, tentunya kesal kan pingin banting tu PC hehe. Tenang aja Kali ini saya akan membagi sebuah software yaitu sofware NETCUT.
Apa itu NETCUT? software untuk memotong arus network/internet.
Sofware ini dapat di pakai di warnet/dirumah yg networknya bercabang-cabang jadi jika kita memakai sottware satu ini kita akan mendapatkan kecepatan 2xnya wow enak-kan.
Contoh : Dirumah saya jaringanya bercabang menjadi 5. 1 jaringan saya dan sisanya tetangga saya. Jika saya memakai NETCUT dan memotong misal 1 IP pengguna jaringan maka kec. kita betambah menjadi 2xnya lho.
Nih saya kasih screenshotnya :


Oke langsung aja cara melakukanya :
1. Download NETCUT nya dulu di sini - NETCUT 2.0
2. Extract rar dan buka filenya.
3. Instal terlebih dahulu.
4. Jika sudah terinstal buka program NETCUT.
5. Jika ingin memutuskan jaringan pilih dahulu IP Adrressnya jangan sampai terkena IP Anda ya
6. Setelah terpilih Klik Cut Off setelah itu akan tampak seperti gambar dibawah ini :


7. Jika sudah puas, kembalikan jaringan korban ke semula dengan cara pilih IP yg menjadi target tadi lalu Klik Resume
8. Selesai deh.

Nb : jangan gunakan terlalu lama soalnya kasihan thu si Ip korban jadi kagak bisa akses internet HEHE

Sekian dulu postingan saya kali ini.
Jika kurang jelas berkomentarlah di bawah ini.
Semoga Bermanfaat :)
HAPPY ENJOY :)
-SALAM SAHABAT TNT SEJATI -



0 komentar:

Posting Komentar

Hay Sahabat TNT
Berkomentarlah dengan tutur kata yang baik ya.
Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.
SALAM SAHABAT TNT SEJATI :)

Admin

Cyber.TNT