Senin, 25 Juni 2012

Family Keylogger

Cyber.TNT - Selamat Siang Sahabat Cyber. Udah makan siang apa belum? pastinya sudah kan HEHE.
Kalau admin sih belum soalanya mau posting artikel ini dulu hehe.
Di Siang yang cukup sanap ini Admin akan memberi software untuk mengetahui user komputer mengakses apa saja yaitu Keylogger . wah, Apa itu keylogger? " keylogger adalah program yang diinstal ke suatu komputer yang dapat mencatat semua tekakanan tombol keyboard termasuk tempat penekanan tombol dan waktu penekanan. Jadi, sudah tau kan apa itu keylogger HEHE
Langsung saja saya akan memberikan software keylogger Family yang sering saya gunakan untuk mendapatkan informasi-informasi. Biasanya saya pasang di warnet xixixi jangan di itu yah.
Langsung aja deh download software Family Keylogger :




Nieh saya kasih Screenshotnya :


Saya sudah lama menggunakan keylogger ini dan banyak mendapatkan account-account seperti facebook lho xixixi.
Sekian dulu deh dari saya.
Bedoalah sebelum menggunakanya :)
Happy Enjoy :)

0 komentar:

Posting Komentar

Hay Sahabat TNT
Berkomentarlah dengan tutur kata yang baik ya.
Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan.
SALAM SAHABAT TNT SEJATI :)

Admin

Cyber.TNT